[KLWP] TAG-O TECH | BEST NOVA LAUNCHER SETUP

Mencoba bermain dengan tema futuristik, ternyata memang merepotkan bikin tema futuristik di karenakan banyak item yang di berikan animasi untuk memberikan detail futuristik nya.
Tapi karena saya masih belajar jadi saya ga mau sampai mual-mual dulu hehehe, jadi beberapa item saya satukan dengan overlap-group aja buat meminimalisir kepusingan saya.

Okeh.. cukup pembukaannya langsung ke tema saya yang sesuai judul.
Tema ini sebenernya terinspirasi dari XMBC di XBOX tapi dalam pembuatannya malah jadi kaya gini. Monggo lihat Screenshoot dan videonya juga biar tahu letak tombol nya.






TAG-O TECH 
1 PAGE/SCREEN 

Fitur:
-Led Notifikasi 
-Cuaca
-Favorit Apps 
-Player 
-Lokasi 
-and many more

TAG-O TECH KLWP


Lihat Videonya 
biar tahu letak tombol nya


Alhamdulillah 

Thanks & Credit:
Fardiyan Amar Moro 
Herry Liem 
Brandon Craft


Komponent Cuaca Neon by Fardiyan Amar Moro
Animasi Infinte Scroll by Brandon Craft 



 | BEST NOVA LAUNCHER SETUP
TUTORIAL SINGKAT

1.Instal KLWP PRO (direkomendasikan harus yg terbaru)
2.Copy file tema yg sudah di download di sdcard/kustom/wallpapers/(disini)
3.Ganti wallpaper ke livewallpaper dan pilih KLWP
4.di KLWP load preset pilih tema, lalu save (ikon disket)



"Support My Work"
$if(you)=like,buy tubero12 a coffe,Donate)$







*Skip & then enable popup show 






Comments

Post a Comment

Popular Posts