[KLWP] RAMADHAN KAREEM SKIN

Alhamdulillah....
Di bulan yang penuh barokah ini saya di izinkan untuk membagi salah satu tema dgn nuansa islami yg lebih tepatnya klwp dgn tema nuansa Ramadhan
Terinspirasi dr desain intro salah salah satu chanel tv indonesia saat ramadhan saya menerapkanya di klwp
Sedikit curhat... dalam pembuatan tema klwp ramadhan ini saya mengalami sedikit kendala, saat proses sudah mencapai kira-kira 80% smartphone saya mengalami kerusakan pada layar yg jadi belang/hitam bagian bawah
Jadi kemungkinan saya istirahat dulu bikin temanya... sampai Allah memberi rizki utuk membeli hape baru lagi... amien hehehe
Dan terimakasih buat adek saya Aris yg sudah ngijinin buat meneruskan proses tema Ramadhan Kareem ini di hape nya

Terimakasih sudah mampir kesini
Dan Mohon maaf bila ada salah kata ataupun salah credit












Fitur KLWP
RAMADHAN KAREEM
- Greeting
- Ramalan Cuaca 3hari
- Random Ayat
- Mp3 Player
- Kalendar Masehi
- Kalendar Hijriyah
- Jadwal Sholat & Imsakiyah
- Notifikasi








PENAMPAKAN VIDEO




Link Download:
Theme by tubero12

Jangan lupa ya sob untuk klik +1 



CREDIT & THANKS
Aris untuk minjem Hape nya
Komponent ikon Cuaca Fardiyan Amar moro
Rss Feed  Fardiyan Amar Moro
Greeting Herry Liem
Jadwal Sholat (comot script dr punya um Duafa Maya)
Kalendar Hijri cr Dhuafa Maya
Dhuafa Maya Random Ayat
Member Klwp & Zooper Indonesia








Comments

  1. assalamu'alaikum. saya pk hp andro one evercoss, knp menunya ga bisa di klik ya? apa hp saya ga support?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam warahmatullaahi wabarakatuh,

      Pastikan sobat sudah pasang launcher pihak ke3, disarankan pakai nova launcher.
      Dan pada setting-an nova hilang/nonaktifkankan dock nya.

      Delete
  2. Assalamualaikum wr.wb
    Thx sdh berbagi bnyk link :) bnr2 berguna jadwalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam warahmatullaahi wabarakatuh

      Sama-sama sob, semoga bermanfaat.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts