[UCCW] RADIOACTIVE SKIN UCCW - MOD



Radioactive - UCCW

Basicnya adalah standar tema Radio Active hanya saja saya kombinasikan dengan popup widget dan widget2 yang lain, bagi pengguna uccw skin tentu sudah ga asing lagi apalagi yang suka modif homescreen, untuk jelasnya seperti apa lihat gambar nya aja ya bro... tp saya rekomendasikan lihat
videonya juga. Tema ini tersedia di Playstore secara gratis beserta cara pasangnya ada di deskripsi di playstore
Untuk tutorial ga saya jelasin karena bakalan panjang postnya, intiny bagi yg
berpengalaman memakai UCCW pasti bisa improvisasi, jika bingung silahkan kontek saya di facebook ato di komen,  in sya Allah saya bantu.







Berikut adalah Screenshot nya:

Menu Utama
Apps drawer

Games Drawer


Hiden Bar


Floating Music

Floating Gmail


Bahan-bahan & Setting :
(12mb)
































Comments

  1. Bang ngombinasikannya masih bingung hahaha

    ReplyDelete
  2. Ganti gambar yg atas harus potoshop y kang?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts